Minggu, 13 Maret 2011

Nursing Camp Wilayah 3 ILMIKI

Teman2 ILMIKI wilayah 3, akhir'y acara yang sempat tertunda ini telah hadir...

Nursing camp merupakan bentuk kesetiaan organisasi terhadap pembentukan karakter kader untuk menjajaki dunia ke-organisasian memberikan binaan-binaan yang mengaktualisasikan para kader untuk memahami secara mendasar tentang organisasi profesi dan proses pengorganisasian tersebut.
Nursing Camp ILMIKI wilayah III, sebagai wilayah yang berada di Pusat. Memiliki suatu tantangan tersendiri dalam membina kadernya. Maka pencetakan kader-kader mahasiswa keperawatan Wilayah III yang mencakup Jakarta, Jawa Barat dan Banten memberikan wawasan intelektual keorganisasian secara menyeluruh. Selain itu Nursing Camp Wilayah III dengan tema “Memaksimalkan Peran Organisasi Keperawatan Dalam Menghadapi Tantangan Global” bermaksud menjadikan kader-kader mahasiswa keperawatan yang mengerti dan memahami tanggung jawabnya yang berat di masa mendatang untuk merubah ranah kesehatan. 
Untuk teman - teman yang berada di wilayah 3 ILMIKI (DKI Jakarta, Tangerang, Banten, Bekasi, Jawa Barat, dan sekitarnya) diharapkan untuk mengutus anggota'y minimal dua dan maksimal 5 orang setiap institusi. Acara ini boleh diikuti oleh semua institusi S1 Keperawatan baik yang sudah menjadi anggota ILMIKI ataupun yang belum menjadi anggota ILMIKI. Untuk info selanjutnya bisa di lihat di dalam proposal Nursing Camp yang situs'y telah kami cantumkan di bawah ini, atau bisa langsung menghubungi CP kami yang juga terdapat di dalam proposal.

Ini adalah alamat atau link untuk downloadnya:
http://www.scribd.com/doc/50651336/Proposal-isi-nursing-camp
atau http://www.speedyshare.com/files/27374327/Proposal_isi.doc serta
http://www.ziddu.com/download/14176832/Proposalisi.doc.html diharapkan untuk mengutus anggotanya ya..!!!
Terima kasih.

Cp.

Ahmad Shiddiq Al-Anshori (Aan)   : 0857 1626 3932
Geisandra Astaqviani Putri (Sandra) : 0857 1172 2559

Sebarin juga ke teman2 ILMIKI wilayah 3 ya??
Terima kasih banyak, mohon bantuan dan kerjasamnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar